Action! Poster @america
UI dan Unpad Berkolaborasi Cegah Kekerasan terhadap Anak
March 13, 2016
IMG_20160311_141818_HDR-830x623
AKSI PERDANA ACTION!: KAMPANYE ANTI KEKERASAN DENGAN METODE ANTARTEMAN
March 13, 2016
Show all

Take Action! to #BreakTheChain Now

Action-Poster-2-300x167

Kekerasan verbal berbahaya karena dapat membunuh rasa percaya diri dan self-esteem korban serta menghilangkan perasaan self-worth. Bahkan bisa mendorong seseorang untuk berpikir bahwa dirinya tidak berarti sehingga tidak ada salahnya melukai diri sendiri.

Bayangkan apabila korban kekerasan verbal tersebut adalah kamu sendiri atau orang-orang terdekatmu: keluarga, sahabat, tetangga, dan lainnya. Tentu kamu juga akan ikut merasakan akibatnya. Oleh sebab itu, jangan sampai kamu sendiri yang menjadi pelakunya!

Mengejek mereka yang berkekuragan, memaki mereka yang keliru, menghina mereka yang tidak sama, merendahkan mereka yang berbeda adalah beberapa bentuk kekerasan verbal yang kadang tidak disadari dilakukan. Memupuk rasa toleransi sedari dini dapat menjadi kuncinya. Melalui toleransi, memerangi diskriminasi, menghapuskan kekerasan.

Take Action! to #BreakTheChain now!

Jumat, 11 Maret 2016, pukul 14.00 s.d. 16.00 WIB di @america, Pacific Place, SCBD, Jakarta, ikut bersama kami mengambil satu langkah menuju Indonesia toleran yang bebas dari kekerasan bersama:
– Susanto (Komisi Perlindungan Anak Indonesia)
– Diena Haryana (Sejiwa)
– Fabelyn Baby Walean (Sudah Dong)

Sumber : http://infobandung.co.id/take-action-to-breakthechain-now/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *